Jadwal Kereta Lokal Cikampek : KA Walahar dan KA Jatiluhur

0
36

INFORMASI

Bagi warga Purwasuka (Purwakarta, Subang dan Karawang) yang mau pergi ke Jakarta (atau sebaliknya) agar terhindar macet dapat menggunakan kereta api lokal cikampek yaitu Kereta Walahar dan Kereta Jatiluhur atau biasa orang sebut Kereta KA Odong odong. Berikut adalah harga tiket dan juga rute serta jadwal kereta api KA Lokal Purwakarta KA Walahar ekspress dan KA lokal Cikampek KA Jatiluhur.

Berdasarkan Gapeka terbaru (per 1 Desember 2019) untuk Rute KA Lokal Cikampek KA Jatiluhur dan Patas Purwakarta KA Walahar ekspress melayani keberangkatan dari Stasiun Cikampek – Stasiun Tanjung Priok dan Stasiun Purwakarta – Stasiun Tanjung Priok pp. untuk jam Keberangkatan awal KA Jatiluhur atau KA Lokal Cikampek 04.35 tiba di Tanjung Priok 07.18 WIB. 

JADWAL

Jadwal Keberangkatan KA Lokal Cikampek dan Patas Purwakarta atau biasa kita sebut KA Walahar Ekspress paling pagi dari Purwakarta PWK  05.35 WIB, keberangkatan dari Cikampek kedua pada 06.17 WIB tiba di Tanjung Priok 08.39. Berikutnya KA dari Cikampek 05.10 WIB tiba Tanjung Priok 07.52. Jadi ada dua kali keberangkatan paling pagi dari Cikampek.

Sedangkan untuk jadwal keberangkatan KA Walahar Ekpress paling awal dari Stasiun Purwakarta pada Jam 05.35 WIB dan tiba di  Tanjung Priok 08.39 WIB. Kemudian jadwal siang hari dari Purwakarta pada Jam 13.35 WIB dan Jam 14.30 WIB. Itulah Jadwal KA Lokal Cikampek dan Patas Purwakarta yang disebut juga KA Jatiluhur dan Walahar Ekspres.

BACA JUGA :
JADWAL KA ARGO PARAHYANGAN

Untuk jadwal keberangkatan paling pagi dari  Tanjung Priok Jam 10.00 WIB dan tiba di Purwakarta Jam 12.55 WIB. Jadwal keberangkatan siang pada jam 11.05 WIB dan tiba di Purwakarta Jam 14.10 WIB. Untuk keberangkatan sore hari dari Tanjung Priok pada Jam 16.20, 17.05 dan 19.20 WIB cocok untuk orang pulang kerja.

Berikut adalah jadwal kereta KA Lokal Cikampek dan Lokal Purwakarta atau biasa kita sebut KA Jatiluhur dan KA Walahar Ekspress berdasarkan Gapeka tertanggal 1 Desember 2019.

HARGA TIKET

Berapa harga tiket KA Lokal Cikampek dan Harga Tike KA Lokal Purwakarta naik menjadi Rp 5.000 dan Rp 6.000. Tiket dapat dipesan H-7 melalui KAI access, atau dapat dipesan melalui loket stasiun penjualan tiket go show atau sejam sebelum keberangkatan.

Demikian informasi dari kami untuk informasi seputar Jadwal rute dan harga KA Jatiluhur Lokal Cikampek dan Jadwal Rute dan harga tiket KA Walahar Ekspress Lokal Purwakarta yang berlaku mulai 1 Desember.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here