Berwisata Ria Ke Taman Miniatur Kereta Api di Lembang

0
8
Taman wisata kereta api Bandung

Berwisata Ria Ke Taman Miniatur Kereta Api – Anda memiliki rencana menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga? Waktu di akhir pekan itu memang indah jika bersenang-senang dengan keluarga. Hal ini jelas tergambar dari setelah satu minggu kerja, lalu di akhir pekan sudah waktunya family time. Ad banyak cara  yang dilakukan oleh setiap keluarga. Ada yang makan-makan, nonton film, berkebun, hingga jalan-jalan keluar.

Kebanyakan mereka itu jalan-jalan keluar. Alasannya cukup simpel, mereka ingin mencari suasana baru untuk liburan. Maka dari itu tak sedikit dari keluarga kecil yang berada di kota besar itu pergi ke kota lainnya untuk berlibur. Bahkan jika liburnya lebih dari 2 hari terkadang mereka juga liburannya lama. Dengan begitu biasanya akan meningkatkan produktifitas kerja lagi.

Liburan aman bagi keluarga

Liburan yang aman bagi keluarga itu sudah pasti yang mengutamakan kebutuhan anak-anak. Jadi misalnya pergi ke taman satwa, wisata kereta api atau melihat miniatur kendaraan yang besar seperti pesawat, kereta api, dan lainnya. Anak-anak pasti lebih menyukai hal seperti itu. Pada dasarnya mereka masih memiliki rasa penasaran dan ketidak tahuan yang tinggi. Maka dari itu mengenalkan banyak hal pada anak memang penting.

Bisa saja liburan anda pergi ke tempat yang berbau alam atau back to nature namun seringkali anak-anak inginnya bermain dan belajar. Maka dari itu solusi yang paling tepat adalah dengan membawanya ke tempat wisata edukasi. Dengan begitu anda sekeluarga bisa liburan, dan anak-anak tentu akan senang karena bisa liburan sambil belajar. Hal tersebut merupakan 2 keuntungan yang berarti. Mungkin anda bisa jadikan Taman Miniatur Kereta menjadi salah satu objek wisata untuk anak-anak yang wajib didatangi.

Taman Miniatur Kereta

Siapa yang suka dengan wisata kereta api? Pada dasarnya itu anak-anak biasanya suka dengan kendaraan besar yang jarang di temui. Misalnya seperti kereta api dengan berbagai jenis dan bentuk yang berbeda-beda. Di daerah Bandung tepatnya di daerah Lembang ini ada wisata yang memperlihatkan kereta secara keseluruhan dengan relnya secara rinci. Tetapi tentu saja dengan ukuran yang lebih kecil agar siapapun bisa melihatnya.

Taman miniatur kereta api di Lembang ini tentu sangat menyenangkan untuk anda dan keluarga yang khususnya menyukai kereta. Tempatnya itu ada di salah satu wisata di Lembang, jadi masih satu kawasan dengan tempat lainnya. Jadi anda tidak akan hanya mendapatkan miniatur keretanya saja, namun ada banyak wahana liburan keluarga yang lainnya. Kondisi tersebut akan menguntungkan bagi satu keluarga yang ada ketertarikan lain selain kereta. Jadi ada alternatif nya.

Baca juga :
Mengenal nama dan karakter teman-teman Thomas and Friends.
Informasi dan Jadwal Kereta Api Argo Parahyangan.

Wisata yang Murah

Tarif masuk untuk bisa ke dalam taman miniatur wisata kereta api di Lembang ini sangat murah ternyata. Jadi anda akan membeli tiket seharga Rp 20.000 saja untuk satu orang. Tentu saja ini sangat ekonomis sekali untuk keluarga. Anda bisa mendapatkan banyak hal, anak-anak pun bisa merasakan kesenangan mereka. Namun, tetap dengan harga yang cukup ekonomis di kantong.

Tetapi perlu menjadi catatan bahwa taman ini berada di dalam floating market. Jadi anda tentu saja harus masuk dahulu ke floating marketnya sebesar Rp.25.000 per orang. Di dalam floating market pun anda bisa menjelajahi begitu banyak wahana alam di sana. Jadi tentu saja tidak akan rugi atau pun sia-sia. Setiap tiket yang di bayarkan itu pasti akan ada fasilitas menarik di dapatkan oleh anda.

Tempat Menarik Untuk Anak

Taman miniatur wisata kereta api ini jelas menjadi salah satu kegemaran anak-anak. Umumnya memang setiap anak itu menyukai transportasi yang jarang dilihatnya. Jadi di dalam taman ini mereka menyediakan sebuah miniatur kereta yang lengkap dengan rel dan juga jalan di sekitarnya. Jadi seperti jalan raya, palang pintu, kendaraan lain, terowongan, dan lainnya itu ada. Dengan begitu ini memang menjadi kesukaan anak-anak.

Di dalam miniaturnya ternyata kereta yang ada tersebut bisa berjalan secara otomatis. Hal ini juga yang akan membuat setiap anak betah dan senang melihatnya. Ada ruang kontrol yang menjalankan kereta tersebut. Jadi saat melihat miniatur tersebut, anak-anak tentu berpikir bahwa ini memang asli karena dapat berjalan. Selain ornamen kendaraannya, kondisi sawah, pohon, dan sekitarnya pun mereka jadikan miniatur agar semakin terlihat nyata.

Wisata Kereta Yang Bermanfaat

wisata kereta api yang bermanfaat ini bisa di jadikan sebagai pilihan anda ketika di akhir pekan. anak-anak anda pasti senang dan ingin merasakan bagaimana ketika melihat kereta kecil yang lengkap dengan lingkungannya. lalu hebatnya lagi bisa berjalan. dengan begitu anak-anak akan terhibur dan merekam memori secara baik bahwa mereka pernah pergi ke suatu tempat yang menyediakan miniatur kereta.

ada beberapa hal yang mungkin mampu membuat anak bahagia. salah satunya mereka bisa melihat secara keseluruhan sebuah transportasi besar. hal ini di sebabkan karena kereta itu besar dan tidak bisa di lihat secara menyeluruh. maka dengan begitu anak-anak pasti akan bahagia karena telah melihat miniatur wisata kereta api ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here